Sepertiga Malam

Puisi Gaib disepertiga malamku
Sejak Lupa aku akan caranya tidur dalam nyanyianmu
tidur hangat dalam doa yang kau kirimkan
tidurku selalu lewat sepertiga malam

saat insan yang terlelap bermimpi
kubentangkan sajadah, kuberanikan diri
menyucikan diri,
menantang ketakutan didalam kesendirian
aku punya permintaan

mereka mengisahkan
disepertiga malam, tuhanmu akan mendengar doamu
dengan tulus hati aku meminta
dengan sabar aku menunggu
dengan ikhlas aku berdoa

aku meminta 3 bulan pertamaku
bahagiaku, cintaku, harapanku
aku tidak pernah menyesali
aku meminta ampun atas kesalahanku
Sucinya malam ku kotori dengan air mataku

yang nampak hanya sepasang mata yang berusaha mengerti
yang terus menemani, yang dapat mengurangi beratnya sakit ini
lama ku terduduk, tak mampu berdiri
melewatkan sepertiga malam di atas sajadahku

sabarku melewatinya, lebih dari 1 bulan
tak ada jawaban
kisah sepertiga malam bukan untukku

bukan untuk kisahku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOAS OBGYN (Obstetric and Gynecologic)

Case Report Sinusitis Stase THT KOAS (Laporan Kasus Sinusitis)

DIAGNOSA DAN PENATALAKSANAAN OSTEOMIELITIS